Selasa, 06 Juli 2010

Kopdar Gumbili

Repot juga kalau ga tau alamat, musti tanya sana sini, keluar masuk bolak balik hehe maklum ga hafal wilayah. malahan sempat masuk ke Gunungan Sampah Terbesar yang pernah saya liat.

Akhirnya ketemu juga (setelah di antar seorang anak kecil). nampak sebagian kawan-kawan sudah ada yang hadir.

Sambil ceplos-ceplos akhirnya kami dipertemukann dengan gumbili bajarang dan gumbili goreng dengan kopi hitam. wuiih cocok tenan nemanin dinginnya suasana yang hujan.

Dalam diskusi bang harie menjelaskan lagi tentang pembahasan lebih jauh terkait buku terbitan KKB (Menulis Dalam Gelap)yang kemungkinan besar bagi peminat yang ingin membeli buku harus ada DP dan pembahasan tentang wacana akan adanya konsep keanggotaan VIP dan Biasa.(kita tunggu saja konfirmasi resmi untuk hal ini)


"dimana ada gula disitu ada semut" papar Bapak Qinimain Zain, seorang Konsultan Manajemen. pada hari itu beliau juga hadir memberikan penyegaran lagi tentang konsep berkomunitas.

Kehadiran beliau pada KOPDAR ini lebih lanjut ingin mengembangkan potensi anak beliau (lupa umurnya) yang akan menjadi anggota KB termuda kali ini.


Pembicaraan mulai ramai manakala kawan-kawan mulai sharing tentang internet marketing (Dolar, Dolar)dan saya juga dapat "Jamu" yang banyak dalam hal ini, "jadilah yang pertama, jadilah yang terbaik dan jadilah yang paling berbeda" Ungkap Bapak Qinimain Zain yang mungkin bisa menjadi motivasi kita untuk bisa lebih semangat lagi dalam ngblog.


ini ada futu-futunya tapi rada kabur maklum pixelnya rendah. selamat menikmati sob,







2 komentar:

  1. wah anggota biasa n VIP apa tuh ya,,, wah gk kopdar lagi gara" ada hal lain..

    BalasHapus
  2. Pas bulik ke Gbt ujan kada Din?

    BalasHapus